Propam Polres Pasangkayu Turun Langsung Dukung Program Presisi

  • Bagikan
Propam Polres Pasangkayu Turun Langsung Dukung Program Presisi

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Propam Polres Pasangkayu turun langsung mendukung program Presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan) yang dicetuskan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit.

Salah satunya dengan mewujudkan Polisi yang bebas narkoba, melalui tes urine bagi jajaran personel Polres dan Polsek. Ada 38 personel yang menjalani tes urine ini.

Dilakukan secara mendadak oleh Kasi Propam Polres Pasangkayu IPTU Mustamir bersama Urusan Kesehatan (Urkes) Polres saat pelaksanaan Anev penyidik Polres dan Polsek. Disaksikan Kasat Reskrim AKP Pandu Arief Setiawan.

” Kami melakukan tes urine bersama Propam dan Urkes terhadap personel Sat Reskrim Polres Pasangkayu dan jajaran, untuk mendukung program Presisi 100 hari Kapolri. Dengan melakukan pengawasan secara langsung kepada anggota Polri baik dalam kedinasan non kedinasan. Dalam hal perilaku, akhlak, etika dan kinerja” terang Iptu Mustamir, Rabu 10 Maret.

Sambung dia, tes urine terus dilakukan secara berkelanjutan. Untuk memastikan personel Polres Pasangkayu dan jajaran bebas Narkoba. Disebutkan, jika ada personel yang kedapatan menjadi pengguna barang haram itu, pihaknya tidak segan menindak yang bersangkutan secara tegas.(nur)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *