Utusan Polres Pasangkayu Masuk Sepuluh Besar Ajang Dai Polisi

  • Bagikan
Utusan Polres Pasangkayu Masuk Sepuluh Besar Ajang Dai Polisi

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Utusan Polres Pasangkayu berhasil masuk sepuluh besar ajang Dai Polisi yang digelar oleh Mabes Polri.

Adalah Briptu Zulfahmi personel Sat Binmas yang telah membanggakan jajaran Polres Pasangkayu itu. Ia menyisihkan 504 peserta lainnya, yang merupakan utusan Polres se-Indonesia.

Keberhasilan Briptu Zulfahmi ini pun menuai pujian sekaligus apresiasi dari Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian. Ia mengaku bangga dengan prestasi yang sudah ditorehkan salah satu anggotanya itu.

Sementara Briptu Zulfahmi sendiri mengaku tidak menyangka bisa masuk sepuluh besar dalam ajang bersakala nasional ini. Iapun menyampaikan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah, kami perwakilan Dai Kamtibmas Polri Polres Pasangkayu Polda Sulawesi Barat bisa masuk sepuluh besar lomba ini. Semoga tugas dan dakwah Dai Kamtibmas Polri akan selalu bermanfaat bagi masyarakat dalam memberikan edukasi tentang dakwah yang rahmatan lil alamin” ungkapnya, Sabtu 17 April.

Zulfahmi juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Kapolres Pasangkayu dan rekan-rekannya yang lain. Telah memberikan saran dan masukan sehingga ia bisa menembus sepuluh besar.

” Saya akan terus berjuang untuk Polda Sulbar terkhusus Polres Pasangkayu. Tolong doanya” harap Fahmi.(nur)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *