Korban Berjatuhan Karena Covid-19, Kapolres Pasangkayu Minta Patuhi Prokes

  • Bagikan
Korban Berjatuhan Karena Covid-19, Kapolres Pasangkayu Minta Patuhi Prokes

PASANGKAYU, ekspossulbar.co.id,– Angka kematian karena covid-19 di Pasangkayu dalam dua pekan terakhir meningkat. Ada lima kasus kematian.

Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H Siagian berharap tingginya kasus kematian itu dapat membangun kesadaran kolektif masyarakat akan bahaya virus corona. Senantiasa disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga dengan kejadian dua pekan ini masyarakat sadar akan pentingnya disiplin terhadap protokol kesehatan terutama menggunakan masker dan ke Puskesmas terdekat melakukan vaksinasi covid-19” harapnya, Jumat 23 Juli.

Sambung dia, jajaranya telah melakukan berbagai upaya untuk menekan penularan virus mematikan itu, seperti gencar melakukan kegiatan yustisi bersama
Pemkab dan TNI, kemudian kegiatan rutin Kepolisian yang ditingkatkan diwilayah Pasangkayu bersama Polsek jajaran, serta mengedukasi warga disetiap kegiatan agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Terhadap kasus kematian sendiri, pihaknya selalu melakukan pengawasan ketat terhadap jalannya prosedur protokol kesehatan, mulai dari meninggalnya korban sampai dimasukkan keliang kubur.(hn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *