Perluas Layanannya di Sulawesi, Maxim Kini Jangkau Kota Polewali

EKSPOS SULBAR – Dalam rangka memperkuat layanannya di wilayah Sulawesi, Maxim hadir menyapa masyarakat Kota Polewali, Provinsi Sulawesi Barat. Kini berbagai macam layanan dengan tarif hemat sudah bisa dinikmati cukup dengan langkah-langkah yang praktis dan mudah.

Adapun layanan-layanan Maxim yang telah tersedia di kota Polewali antara lain transportasi (Bike, Car, Car L – untuk perjalanan dengan kapasitas maksimal 6 penumpang), pesan-antar makanan (Food&Shop), dan pengiriman (Bike Delivery, Car Delivery). Semua layanan-layanan ini bisa anda pesan dan tersedia lengkap dalam satu aplikasi.

Layanan pertama Maxim yang dipesan di Kota ini adalah Maxim Car Delivery dengan rute Alfamidi menuju Jalan Raya M Yamin. Diharapkan akan semakin banyak layanan Maxim yang dipesan dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di kota tersebut.

“Dibukanya layanan Maxim membuat sebagian besar warga ingin banyak belajar dan mengenal lebih jauh bagaimana menggunakan aplikasi yang menyediakan layanan transportasi online ini. Harapannya kedepan Maxim di Polewali bisa semakin berkembang.” ujar Wahyuni, Head of Division Maxim Kota Polewali Aplikasi Maxim dapat anda unduh melalui AppGallery, App Store, Galaxy Store, GetApps, dan Google Play.

Gunakan kode promo “MAXIM” untuk mendapatkan saldo bonus sebesar Rp 100.000 yang bisa digunakan sebagai potongan 10% dari total biaya yang tertera pada aplikasi. (*)

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi melalui e-mail di Polewali@taximaxim.com atau kunjungi kantor Maxim Kota Polewali di Jalan Todilaling, Pekkabata, Kec. Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat 91311.