Kalla Toyota Raih Silver Achievement di OPEXCON Project Competition – National Improvement 2023

Kalla Toyota mengirimkan 2 tim yakni Aftersales and Customer First Kalla Toyota dan Kalla Toyota Cabang Parepare yang lolos mengikuti kompetisi nasional OPEXCON Project Competition 2023.

“Penghargaan dalam skala nasional yang kami dapatkan, merupakan bagian dari komitmen Kalla Toyota untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan sebagai the best dealer in town. Kami selalu berusaha memberikan pelayanan personal dan berorientasi kepada pelanggan untuk memastikan mereka mendapatkan pengalaman service terbaik saat mengunjungi Kalla Toyota. Semua usaha yang kami lakukan berdampak kepada retensi pelanggan yang lebih baik dan menjamin sustainability bussiness yang terus tumbuh.” pungkas M. Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales and Customer First General Manager Kalla Toyota.

BACA JUGA:  Toyota Mendominasi Market Mobil Hybrid

Dalam improvementnya, Aftesales and Customer First General Manager Kalla Toyota menyusun tiga pilar dalam melakukan perubahan, antara lain re-focusing, re-learn, dan re-sustain.

Dimana pada pilar pertama, fokus aktifitasnya terkait bagaimana memaintain rasio pelanggan yang aktif dan valid melalui validasi 4 titik. Pada pilar kedua, fokus aktifitas pada mapping retensi pelanggan, peningkatan produktivitas setiap orang, serta membuat mekanisme pelayanan yang lebih personal berdasarkan kategori pelanggan.

BACA JUGA:  Disnaker Sulbar Lakukan Pemeriksaan Kecelakaan Kerja di Jembatan Tarailu: Jika Lalai akan Dikenakan Sanksi Hukum

Pada pilar terakhir, fokus aktifitas ada pada perumusan service culture SPEKTA (Standar Pelayanan Kalla Toyota) dengan core value “Makessing” (Mudah, Kekeluargaan, Professional, Penolong) dan pengembangan culture agent improvement dalam berbagai lini. (*)