Demam Piala Dunia 2018, Habsi-Irwan jagokan Spanyol

  • Bagikan
Demam Piala Dunia 2018, Habsi-Irwan jagokan Spanyol

ekspossulbar.com, MAMUJU – Ajang bergensi Piala Dunia 2018 sudah bergulir sepekan terakhir. Turnamen sepak bola empat tahunan ini seakan menghipnotis pencinta sepakbola dunia yang disiarkan langsung dari Rusia.

Euforia piala dunia tak hanya di daerah lain, khususnya di Indonesia. Tak terkecuali di Mamuju sendiri sejumlah pejabat ikut mendukung negara pilihan mereka yang berlaga di Piala Dunia 2018. Bupati Mamuju Habsi Wahid dan Wakil Bupati Irwan Sp Pababari ternyata menjagokan salah satu negara yang berlaga di sepak bola dunia ini.

Kepada media ekspossulbar, Ia membocorkan nama negara andalan mereka. Saat dikonfirmasi diwaktu dan tempat berbeda keduanya kompak menjagokan Tim Spanyol untuk menjadi juara piala dunia 2018

“Spanyol punya pengalaman juara serta memiliki segudang talenta berkelas dunia yang juga berlaga di liga-liga besar Eropa. Jadi tidak meragukan lagi kalau Spanyol akan mampu mengulang kesuksesannya pada tahun 2010”, ujar Habsi.

Sementara Wakil Bupati mengatakan “Meski bermain imbang pada pertandingan pertama fase grup Piala Dunia 2018 melawan Portugal, namun Spanyol diprediksi akan mampu keluar dari tekanan dan memperlihatkan mental juara. Keunggulan tim matador adalah meratanya semua lini dengan skill diatas rata-rata sehingga memudahkan pelatih untuk menerapkan strategi menyerang dan bertahan”, kata wakil Bupati Mamuju.

Lanjut Irwan, tapi sayangnya spanyol memiliki kelemahan di sektor depan dengan kurangnya striker yang mumpuni, namun saya tetap menjagokan spanyol, selain spanyol Irwan Sp Pababari juga menyukai permainan impresif Brasil yang dinilai punya kans yang sama untuk menjuarai piala dunia 2018. (hms/*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *