Band Samsons Ramaikan HUT Mamuju ke 478

ekspsossulbar.com, MAMUJU – Setelah beberapa kegiatan sudah dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Mamuju ke 478 yang dilaksanakan di Anjungan Pantai Manakarra beberapa hari sebelumnya, Kini memasuki acara puncak HUT Mamuju, Sabtu (14/7) malam.

Sebagaimana yang disampaikan oleh, Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju, H. Suaib, S.Sos selaku ketua pelaksana, malam puncak peringatan HUT Mamuju tersebut akan dihibur artis Ibukota.

“Dari seluruh rangkaian acara dalam memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 478, akan dilengkapi dengan gelaran live show pentas seni dengan meghadirkan artis ibu Kota Band Samsons” ujar Sekda Mamuju.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Ia juga berharap dengan terlaksana seluruh kegiatan tersebut, dapat memberikan kemeriahan dan kebahagiaan atas peringatan Hari Jadi daerah yang bergelar Manakarra ini.

Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid menyampaikan di malam puncak peringatan HUT Mamuju menjadi ajang suka cita bagi Pemerintah dan masyarakat yang senantiasa menjalin kebersemaan dan sinergitas sehingga Mamuju semakin disenangi Warga Mamuju maupun masyarakat dari luar yang datang ke Mamuju.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

“Untuk mencapai tentu diperlukan satu kekompakan, kebersamaan antara Pemerintah dan masyarakat dan saya meyakini selama kita bersama-sama tentu kita bisa mencapai Mamuju yang Maju Sejahtera dan Ramah” terang Habsi Wahid.

Disela-sela pelaksanaan malam Puncak HUT Mamuju yang ke 478, dilaksanakan Pelantikan Dewan Kebudayaan dan Kesenian Kabupaten Mamuju yang dimaksudkan untuk meningkatkan kembali Kebudayaan dan Kesenian Mamuju yang semakin tergerus zaman. (hms/mmj/*)