Polres Majene Raih Predikat Terbaik Penyerapan Anggaran Tingkat Polda

ekspossulbar.com, MAJENE – Rapat analisa dan evaluasi penyerapan anggaran Triwulan II Polres Majene yang dipimpin Kapolres AKBP Asri Effendy mengucapkan apresiasi kepada seluruh kasatfung beserta operator atas kinerjanya dalam penyerapan anggaran.

Ia menyebutkan, Alhamdulillah Polres Majene mendapat apresiasi langsung dari Kapolda Sulbar karena Pores Majene mampu menyandang predikat terbaik sebagai ranking satu di Polda Sulbar mengenai penyerapan anggaran.

“Hal ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras rekan-rekan. Capaian ini jangan sampai membuat kita cepat berbangga hati namun yang perlu dilakukan tetap berikan kinerja maksimal demi mendukung kemajuan organisasi POLRI,” katanya

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Menyikapi hal tersebut, kapolres juga meminta dan menyampaikan kepada para Kabag dan Kasat untuk tetap mengontrol serta mengingatkan anggotanya dalam hal penyerapan anggaran di tiap fungsi yang telah di lakukan agar tetap di perhatikan dengan baik dan dipertahankan.

Rapat Anev Penyerapan Anggaran Triwulan II Polres Majene T.A. 2018 ini diselenggarakan di ruang data Mapolres Majene, Kamis (26/7).

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Sementara itu, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK saat memimpin rapat di dampingi oleh Wakapolres Kompol Muh. Arif, SH dan di hadiri oleh Para Kabag, Para Kapolsek, para Kasat beserta perwira dan Para operator dari tiap fungsi dan operator Polsek jajaran.

Kegiatan rapat anev ini juga dirangkaikan dengan pemaparan oleh Kabag Ren mengenai penyerapan anggaran yg telah di laksanakan oleh Polres Majene di masing-masing Bag dan Sat Fungsi pada triwulan ke II tahun 2018. (tbs/hps/*)