Firman Jabat Sekkab Pasangkayu Definitif

  • Bagikan
Firman Jabat Sekkab Pasangkayu Definitif

ekspssulbar.com, PASANGKAYU — Setelah tiga bulan sebagai Penjabat Sekkab Pasangkayu, Firman, S.Pi, MP, akhirnya dilantik menjadi Sekkab Pasangkayu secara definitif. Pelantikan berlangsung di aula kantor bupati Pasangkayu, Jumat 3 Agustus.

Dilantik oleh Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa. Dihadiri oleh Wakil Bupati Pasangkayu, Muhammad Saal, Staf Ahli Gubernur Sulbar Zulkifli Manggazali, unsur pimpinan Forkopimda, dan para pimpinan OPD.

Pengangkatan Firman sebagai Sekkab definitif setelah mengikuti beberapa tahapan lelang terbuka sebagaimana telah ditentukan oleh Undang-Undang. Yang kemudian menjadi dasar dikeluarkannya rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) pertanggal 1 Agutus 2018, dan surat persetujuan Gubernur Sulbar pertanggal 2 Agustus 2018.

Dalam kesempatan itu, Agus Ambo Djiwa berpesan, agar Sekkab yang baru dilantik tersebut bisa menjalangkan tugas dan fungsinya (tupoksi) secara maksimal. Terutama untuk menyukseskan jalanya program-program pembangunan disisa masa jabatannya sebagai bupati Pasangkayu.

“Saya berharap dengan hadirnya Sekkab definitif, kerja- kerja birokrasi Pemkab Pasangkayu bisa semakin solid dan profesional. Agar program-program yang tertuang dalam visi misi saya bisa direalisasikan dengan baik disisa masa kerja saya dengan bapak wakil bupati” imbuhnya. (has)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *