Akhsan Djalaluddin Resmi Mendaftar Bakal Calon Rektor Unsulbar

  • Bagikan
Akhsan Djalaluddin Resmi Mendaftar Bakal Calon Rektor Unsulbar

ekspossulbar.com, MAJENE – Dr. Akhsan Djalaluddin saat ini menjabat sebagai Rektor Petahana Unsulbar, kini resmi daftarkan diri Bakal Calon Rektor Unsulbar Periode 2018-2022 di hari terakhir pendaftaran, Jumat, (14/9) pagi kemarin.

Akhsan resmi mendaftar setelah menyerahkan langsung berkas pendaftarannya kepada Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Pemilihan Rektor (Pilrek) Unsulbar Dr. Zulfajri Basri Hasanuddin di Sekretariat Pansel Pilrek, Gedung Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unsulbar.

Dr. Akhsan menyerahkan berkas yang didampingi Pembina Unsulbar, Dr. Rahmat Hasanuddin, Kepala Unit Pelaksana Tugas (UPT) Perpustakaan Unsulbar, Ahmad Zamad, serta adiknya, Nurgadima Ahmad Djalaluddin.

Hadir pula Ketua LPPM Unsulbar, Abdul Kadir Palolongan, Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan, Abdul Latif Dollah

Dikutip dari karakterunsulbar.com, Sebelum Akhsan serahkan berkas, ia menyampaikan bahwa berkas yang dimasukkan belum lengkap dan akan dilengkapi paling lambat 3 (tiga) hari kedepan. “Fotocopy kartu pegawai dan SK Jabatan Fungsional yang belum ada,” katanya

Terkait visi misi, Akhsan berjanji akan memperbaiki sarana dan prasarana Unsulbar yang sampai saat ini masih minim. “Pembelajaran lao di nawang (e-learning) akan dilaksanakan,” tambahnya

Tak hanya itu, ia juga menawarkan visi misi penyetaraan gaji antara Dosen dan Staf non PNS dengan gaji Dosen dan Staf PNS.

Hingga saat ini, Pansel Pilrek mengantongi dua nama pendaftar bakal calon rektor Unsulbar, antara lain Prof. Idayanti Nursyamsi dan Dr. Akhsan Djalaluddin, sedangkan menurut keterangan Zulfajri, bakal calon rektor yang akan diterima Unsulbar paling sedikit 4 (Empat) orang untuk kemudian ditetapkan sebagai calon rektor pada rapat senat tertutup, 3–4 Oktober 2018. (rd03/ku/*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *