Lima Komisioner KPU Mamasa Periode 2018-2023 Resmi Dilantik

ekspossulbar.com, MAMASA – Lima anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamasa periode 2018-2023 resmi dilantik, Rabu 24 Oktober 2018.

Mereka dilantik bersama beberapa anggota KPU provinsi dan anggota KPU kabupaten/kota yang baru saja ditetapkan berdasarkan Keputusan KPU Republik Indonesia.

Mereka dilantik langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Arief Budiman di hotel grand sahid Jakarta Pusat.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Untuk Kabupaten Mamasa, lima anggota KPU yang dilantik yakni Jony Rambulangi, Marthen Buntupasau yang merupakan petahana anggota KPU Mamasa periode 2013-2018 sementara Limbong Lelel, Harun Al Rasyid dan Sumarlin adalah komisioner baru, setelah terpilih dalam seleksi beberapa waktu lalu.

Anggota Komisioner terpilih Sumariln menyampaiakan mucapkan terimah kasih kepada KPU RI yang telah memberikan kepercayaan kelima komisioner KPU Mamasa untuk menjalankan tugas kepemiluan yang sebentar lagi akan dilaksanakan pada 17 april 2019. tak hanaya itu, ia juga mengapresiasi kepada timsel dan KPU provinsi Sulbar yang sudah bekerja keras dan profesional sehingga perekrutan anggota KPU Mamasa terlaksana dengan baik.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

“Insya Allah kami berlima bisa menjaga dan meneruskan kerja kelembagaan KPU dalam melaksanakan pemilihan dan tahapannya dengan baik,sebagaimana yang telah dilakukan oleh komisioner sebelumnya,” kata anggota KPU Mamasa,Sumarlin, usaimenjalani pelantikan.

Ia juga menyampaikan usai pelantikan, kelima komisioner terpilih langsung melakukan pemilihan ketua KPU Mamasa.

“Hasil pemilihan, Joni Rambulangi terpilih sebagai ketua KPU Mamsa,” ungkap Sumarlin. (mil)