Bupati Imbuh ASN Pasangkayu Jadi Pionir Berlalulintas

ekspossulbar.com, PASANGKAYU — Polres Pasangkayu telah memulai operasi zebra siamasei 2018. Berlangsung dari tanggal 30 Oktober hingga 12 November mendatang.

Sasaran operasinya, pengendara dibawah umur, pengendara dan penumpang yang tidak menggunakan helm standar, pengendara yang melawan arus, kendaraan bak terbuka (pick up) memuat orang, kelengkapan kendaraan berupa SIM, STNK, spion dan knalpot, dan penggunaan safety belt.

Bupati Pasangkayu amat mengapresiasi operasi zebra siamasei 2018 ini. Ia menyebut akan semakin meningkatkan kedisiplinan pengendara dalam bekendaraan.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Untuk lingkup Pemkab Pasangkayu sendiri, Ia menghimbau semua ASN agar menjadi pionir dalam berlalulintas. Memberi contoh kepada masyarakat bagaimana cara berkendara yang baik dan benar.

“Ini adalah bagian dari upaya kami untuk membantu Polres Pasangkayu dalam menyukseskan pelaksanaan operasi zebra 2018. Jadi para ASN harus melengkapi kelengkapan kendaraannya sebelum bepergian,” imbuhnya, Selasa 30 Oktober.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Ia juga berencana mengeluarkan surat himbuan resmi untuk para ASN Pasangkayu terkait operasi zebra siamasei 2018 ini.

“Itu sekaligus menindak lanjuti surat dari Polres Pasangkayu ke kami tentang dukungan pelaksanaan operasi zebra 2018” pungkasnya. (has)