PDIP Sulbar Bakal All Out Untuk Jokowi-Amin

ekspossulbar.com,PASANGKAYU— Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bakal all out memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut satu Joko Wido-Ma’ruf Amin. Itu disampaikan oleh Ketua DPW PDIP Sulbar Agus Ambo Djiwa, Kamis 28 Maret. 


Kata dia, itu dilakukan untuk mencapai target kemenangan Jokowi-Amin sebesar 75 persen di Sulbar.


“ Pemilihan presiden yang lalu bapak Jokowi dan Jusuf Kalla meraih kemenangan 72 persen lebih di Sulbar, makanya kali ini target itu kita naikkan menjadi 75 persen” ujar Agus.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia


Sambung dia, target kemenangan 75 persen di Sulbar bukanlah hal yang mustahil, sebab Sulbar memang menjadi salah satu wilayah yang menjadi lumbung suara pasangan Jokowi-Amin.


Menurutnya, masih begitu banyak masyarakat Sulbar menyukai Jokowi terlebih beberapa program yang dicetuskannya selama ini terbutkti berhasil mensejehaterakan rakyat. Pun program yang ditawarkannya untuk periode kedua ini merupakan program yang memang dibutuhkan rakyat.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia


“ Jadi ada program tiga kartu sakti Jokowi itu bukan asal dicetuskan saja, tapi itu merupakan keinginan rakyat dan memang dibutuhkan rakyat” sebutnya.


Sementara tokoh masyarakat Mamuju Tengah (Mateng) Aras Tammauni menyebut akan total memenangkan pasangan Jokowi-Amin di kabupaten yang baru terbentuk di Sulbar itu. Targetnya mencapai 80 persen kemenangan.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia


“ Insya Allah kemenangan bapak Jokowi-Amin di Sulbar akan meningkat lagi” pungkas Aras yang juga Bupati Mateng ini.(has)