Club trail MM Trac Mamasa Ajak Bukber Warga Kopean

ekspossulbar.com, Mamasa– Komunitas Mukmin Motor Trail (MM TRAC) Mamasa kembali unjuk kekompakan. Kali ini MM Trac menggelar acara berbuka (Bukber) puasa bersama warga Kopean Desa Tawalian Timur Rabu 29/5/2019

“Ini merupakan lebih kepada kegiatan Ramadhan, mengisi waktu dengan memanfaatan berbagi kepada sesama warga yang ada di desa Tawalian timur,” ungkap Ketua Komunitas MM Trac Mamasa Ancha usai buka puasa.

Ancha menyampaikan bukber ini dilakukan di mushallah Nurul Iksan kopean untuk lebih mempererat tali silaturrahmi sekaligus turut berbagi dengan masyarakat sekitar yang kita ketahui hanya memiliki Jamaah kurang lebih 10 KK.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

“Sejak awal pembangunan mushallah ini tahun 2018 kami sudah sepakat dengan teman-teman untuk kembali melaksanakan kegiatan bukber bersama warga pada bulan Suci Ramadhan,”Ujar Ancha .

Kegiatan bukber ini kata Ancha, merupakan dorongan kepada warga Kopean untuk terus mengisi mushallah ini dalam rangka meningkatkan ketakwaan kepada Allah khususnya dibulan suci ramadhan.

Ia berharap kegiatan seperti ini kedepannya terus di pertahankan dan semakin ditingkatkan,. (wan)