Lukman Said Kembali Nakhodai DPC PDIP Pasangkayu

ekspossulbar.com; PASANGKAYU— Prediksi sebagian kalangan bahwa Lukman Said bakal terpental dari kursi kepemimpinan DPC PDIP Pasangkayu kini terbantahkan.


Itu setelah Ketua Umum Adkasi itu kembali dilantik sebagai Ketua DPC PDIP Pasangkayu periode selanjutnya. Dilantik langsung oleh utusan DPP PDIP Prof. Rokhmin Dahuri saat acara Rakerda dan Konferda PDIP se Sulbar beberapa waktu lalu.


“ Spekulasi publik selama ini bahwa saya akan terdepak dari Ketua DPC PDIP Pasangkayu meleset. Saya kembali dipercaya menakhodai untuk periode mendatang” terangnya, Selasa 23 Juli.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia


Sambung dia, dengan terpilihnya dirinya memimpin DPC PDIP Pasangkayu, semakin mempertegas bahwa PDIP akan mengusung kadernya sendiri pada Pemilihan Bupati (Pilbup) 2020 mendatang. Hal tersebut juga dipertegas lagi oleh Prof. Rokhmin Dahuri, bahwa PDIP mesti mengsung kadernya sendiri di Pilbup Pasangkayu.


“ Jika DPP PDIP memerintahkan saya maju, tentu saya sebagai kader dan sebagai petugas partai mesti siap mengemban amanah itu” tegasnya.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia


Ditambahkan, untuk Pilbup mendatang pihaknya akan mulai intens membangun komunikasi dengan partai lain.


“ Sebab untuk membangun daerah tentu tidak boleh satu dua orang saja, tapi harus secara ramai-ramai” pungkasnya.(has)