Jadilah Generasi Milenial Sempurna

  • Bagikan
Jadilah Generasi Milenial Sempurna

ekspossulbar.com, PASANGKAYU— Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu Muhammad Saal mengharap generasi milenial menjadi generasi yang sempurna. Itu disampaikannya saat membuka acara workshop and home course socialization, Kamis 25 Juli.

Kata dia, generasi milenial sempurna dimaknai sebagai generasi yang tidak hanya unggul dalam penampilan secara fisik tapi juga unggul dalam hal pemikiran.

“ Generasi milenial harus sempurna lahir batin. Artinya penampilan dan pemikiran sejalan” terangnya.

Sambung dia, generasi milenial harus mampu melahirkan ide-ide kreatif dan inovatif. Mampu menciptakan lapangan kerja, dan menyerap tenaga kerja.

“ Generasi milenial mesti memiliki visi yang kuat, memiliki skill yang mumpuni untuk bersaing didunia kerja. Sehingga mereka betul-betul dapat memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan daerah” sebutnya.

Dijaman teknologi digital saat ini ujar dia, generasi milenial harus mampu menunjukan kualitasnya. Tidak hanya sebatas sebagai penikmat di media sosial.

“ Jangan kita hanya meniru-niru apa yang ada di medsos, tapi bagaimana kita bisa menawarkan suatu inovasi yang bisa ditiru oleh orang lain” pungkasnya.(has)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *