Wabup Pasangkayu Hadiri Pengukuhan TPAKD

ekspossulbar.com, PASANGKAYU— Pemprov Sulbar menggelar pertemuan dengan seluruh perwakilan Pemkab se- Sulbar, Selasa 10 September. Dalam rangka pengukuhan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD). 


Acara dengan perwakilan Pemkab se-Sulbar ini berlangsung di ruang pola kantor Gubernur. Hadir dalam kesempatan itu Gubernur Ali Baal Masdar dan perwakilan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pemkab Pasangkayu sendiri diwakili oleh Wakil Bupati (Wabup) Muhammad Saal.


Wabup Muhammad Saal, mengaku mengapresiasi pembentukan TPAKD ini ditingkat kabupaten. Sebab kata dia, bisa menjadi sarana pendukung utama percepatan pertembuhan ekonomi di Pasangkayu.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia


“ Saya fikir ini merupakan sebuah langkah maju. Dimana melalui TPAKD, Pemkab bisa lebih mendorong secara maksimal pertumbuhan ekonomi didaerahnya” sebut Muhammad Saal.


Sambung dia, Pemkab Pasangkayu bakal mendukung penuh kerja-kerja serta program TPAKD kedepan. Ia berharap TPAKD bisa melakukan tugasnya secara maksimal di kabupaten paling utara Sulbar ini.(has)