Bupati Pasangkayu Pimpin Upacara Harhubnas 2019

ekspossulbar.com,PASANGKAYU— Pemkab Pasangkayu menggelar upacara Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas), Selasa 17 September. Bertindak sebagai pemimpin upacara, Bupati Agus Ambo Djiwa.


Upacara Harhubnas yang dirangkaikan dengan Hari Kesadaran Nasional ini dihadiri seluruh kepala OPD dan seluruh ASN Pemkab Pasangkayu.


Bupati Agus mengatakan peringatan Harhubnas memiliki makna mendalam untuk melakukan instropeksi atas pelaksanaan tugas disektor perhubungan, terkhusus di Pasangkayu.

BACA JUGA:  Penataan Pasar Desa sebagai Upaya Mengokohkan Pilar Kebangsaan


“ Peringatan Harhubnas dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali terhadap kinerja kita, dan berbagai peristiwa yang terjadi disektor perhubungan. Menyatukan persepsi dan tekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat” imbuhnya.


Bupati dua periode itupun menyambut baik tema Harhubnas tahun ini, yakni ‘ merajut nusantara membangun bangsa, bakti nyata insan perhubungan untuk Indonesia unggul, Indonesia maju’.

BACA JUGA:  Lonjakan Penumpang di Pelabuhan Mamuju Jelang Idul Adha Tembus 448 Orang


“ Karena peranannya yang sangat strategis, maka segenap SDM perhubungan dituntut memperkuat kembali komitmen dan dedikasi untuk bekerja keras yang nyata di sektor transportasi” pungkasnya.(has)