Pemkab Pasangkayu Gelar Maulid, Ini Pesan Bupati

ekspossulbar.com, PASANGKAYU— Pemkab Pasangkayu menggelar maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di masjid Madaniah Pasangkayu, Selasa 3 Desember.


Hadir dalam kesempatan itu Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, para kepala OPD dan sejumlah ASN Pemkab Pasangkayu. Berbagai model tiri’ yang unik semakin menyemarakan pelaksanaan maulid.


Bupati Agus mengapresiasi pelaksanaan maulid itu. Ia berharap dengan perayaan maulid  seluruh ASN Pemkab Pasangkayu khususnya yang beragama islam dapat meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia


“ Tentunya pelaksanaan maulid ini diharapkan tidak hanya sebatas perayaan saja. Tapi bagaimana kita semua dapat meresapi dan mengikuti akhlak dan tingkah laku Nabi Muhammad SAW” imbuhnya.


Sambung dia, diharapkan pula para ASN lingkup Pemkab Pasangkayu semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaannya kepada Allah SWT. Dapat menjadi panutan yang baik ditengah masyarakat.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia


“ Salah satu perilaku Nabi Muhammad yang mesti diikuti adalah sikap jujur dan keuletan dalam bekerja. Seorang ASN wajib memiliki kedua sifat ini, agar benar-benar dapat menjalankan tugasnya dengan baik sebagai abdi negara” pungkasnya.(has)