Gugus Tugas Desa Lariang Sweeping Keramian

ekspossulbar.com,PASANGKAYU–Tim Gugus Tugas Desa Lariang proaktif melakukan pencegahan penularan Covid-19. Diantaranya melakukan sweeping keramaian diwilayah itu.

Tim Gugus yang dikomandoi langsung oleh Kepala Desa (Kades) Firman ini menyisir setiap lorong-lorong desa. Dia beserta unsur Gugus Tugas lainnya seperti Babinsa,Bhabinkamtibmas dan aparat dusun melakukan sosialisasi dan himbauan kepada kerumunan warga yang didapati.

” Sesuai arahan Pemkab kami Gugus Tugas Desa Lariang sepakat berperan aktif melakukan himbauan dan sosialisasi tentang social distancing. Agar desa kami aman dan terhindar dari Covid-19″ terangnya, Rabu 8 April.

BACA JUGA:  Lonjakan Penumpang di Pelabuhan Mamuju Jelang Idul Adha Tembus 448 Orang

Ditambahkannya, selain dalam bentuk patroli rutin, himbauan dan soialisasi tentang social distancing ini juga massif dilakukannya melalui media sosial, dan media informasi lainnya.

” Agar masyarakat menghindari kerumunan, pertemuan publik, tidak mendatangi pertemuan dalam kelompok besar, minimalisir bersentuhan dan berdekatan dengan orang lain, menjaga pola makan, menjaga kebersihan diri dan lingkungan guna menekan angka penyebaran Covid-19″ imbuh putra asli Lariang itu.(has)