Bupati Pasangkayu Resmikan Ponpes di Ako

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa meresmikan pembangunan pondok pesantren (ponpes) Ashabul Kahfi sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan mesjid Ali Imran di Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Senin 31 Agustus.

Hadir para pengurus yayasan pesantren dan unsur pimpinan Forkopimda.

Bupati Agus mengaku bangga dengan peresmian pasantren dan pembangunan mesjid tersebut. Sebagai wadah mencetak generasi Islami yang unggul. Generasi yang kompetitif di dunia yang serba digital sekarang ini.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

” Insya Allah kedepannya pondok pesantren yang ada di Pasangkayu makin meningkat, makin maju. Melahirkan generasi yang berkarakter Islami. Serta unggul secara SDM” harapnya.

Dalam kesempatan sama, bupati dua periode itu juga mengingatkan agar setiap aktifitas tetap menerapkan protokol kesehatan. Sebab belum diketahui pasti kapan pandemi covid 19 ini akan berakhir. Bahkan kasusnya tiap hari makin meningkat.

BACA JUGA:  Penataan Pasar Desa sebagai Upaya Mengokohkan Pilar Kebangsaan

” Setiap pelaksanaan kegiatan masyarakat maupun pemerintah harus tetap mengikuti protokol kesehatan. Dimana-mana harus menggunakan masker, dan rajin cuci tangan” pungkasnya.(has)