Kejari Pasangkayu Maulid Bersama Anak Pesantren

ekapossulbar.com,PASANGKAYU— Kejaksaan Negeri (Kejari) Pasangkayu menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H. Bertempat di Mushola Al Hidayah lingkungan kantor Kejari Pasangkayu, Jumat 13 November, atau bertepatan dengan 10 Rabiul Awal.

Perayaan Maulid kali ini tidak seperti biasanya. Kejari Pasangkayu turut mengundang para santri dari Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Kahfi Pasangkayu.

“ Acara ini diharapkan dapat bermanfaat bagi Kejaksaan Negeri Pasangkayu. Memperat silaturahim antar sesama. Memicu peningkatan kinerja dan juga mempererat tali silahturahmi antar Jaksa, Pegawai TU dan Honorer serta diharapkan bisa memperkuat keimanan umat muslim di Kejari Pasangkayu” harap Kepala Kejari Pasangkayu Imam MS Sidabutar.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Dalam acara itu, nampak terlihat beberapa tiri’ ( hiasan telur maulid yang dikreasikan sedemikian rupa). Kepala Kejari Pasangkayu Imam MS Sidabutar dan Ketua IAD Pasangkayu Kristina Imam Sidabutar berkesemapatan menyerahkan tiri’ kepada para anak pesantren yang hadir.

Hadir pula dalam acara Maulid ini, Kasi Datun Jul Indra Dhana Nasution, Kasi Intel Fauzipaksi, para Jaksa, pegawai TU, honorer, serta pengurus IAD Pasangkayu.(has)