Ketua Desk Pilkada Pasangkayu Hadiri Debat Putaran ke Dua.

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasangkayu kembali menggelar debat putaran kedua. Berlangsung disalah satu aula hotel di Mamuju, Kamis 19 November. Dihadiri tiga pasangan calon (paslon), dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Hadir pula dalam acara itu Ketua Desk Pilkada Firman, unsur pimpinan Forkopimda, anggota Bawaslu Pasangkayu, dan sejumlah pendukung masing-masing paslon.

Debat kedua yang di moderatori oleh Bakhtiar Ahmad ini mengangkat tema ‘Birokrasi bersih, melayani, dan profesional’.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

” Saya mengapresiasi adanya kegiatan debat ini, sehingga masyarakat dapat menentukan pilihannya secara cerdas. Memilih berdasarkan visi misi” ujar Sekkab Pasangkayu itu.

Ketua KPU Pasangkayu Syahran Ahmad menyampaikan bahwa suasana debat putaran kedua didesain dengan suasana yang mencerminkan keberagaman. Pesannya, bahwa seorang bupati tidak hanya memimpin birokrasi tapi semua sendi-sendi kehidupan manusia dan alam.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

” Tempat debat di desain dengan suasana keberagaman, karena Pasangkayu adalah ‘Indonesia mini’. Sehingga pemimpin yang lahir nanti bisa menjadi pemimpin bagi semua” jelasnya.

Dalam kesempatan itu Syahran Ahmad juga menyampaikan perihal ketidak hadiran calon Wakil Bupati nomor urut tiga Herny Agus. Disebabkan gangguan kesehatan.(has)