Ini Sasaran Operasi Yustisi Polres Pasangkayu

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Polres Pasangkayu gencar melakukan operasi yustisi dalam rangka penegakan protokol kesehatan (prokes). Kali ini sasarannya sejumlah warung kopi (warkop) yang ada di kota Pasangkayu.

Personel yang melakukan operasi nampak memantau pengunjung warkop, guna memastikan para pengunjung memakai masker dan menjaga jarak.

Operasi itu dibarengi langkah edukasi. Para pengunjung diingatkan tetap memakai masker, menjaga jarak serta rajin mecuci tangan.

BACA JUGA:  BNPT - FKPT Sulbar Gelar Smart Bangsaku Bersatu Indonesiaku

” Kami harap agar bapak dan ibu sekalian yang berkunjung ke kafe agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak saat bersama-sama dengan keluarga” imbuh pimpinan operasi Paur Dal Bag Ops Polres Pasangkayu IPDA Sofian, kepada para pengunjung salah satu warkop di Pasangkayu, Selasa 12 Januari.

Kata dia, operasi yustisi ini gencar dilakukan dengan menyasar tempat-tempat keramaian. Guna membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi prokes.

BACA JUGA:  BNPT - FKPT Sulbar Gelar Smart Bangsaku Bersatu Indonesiaku

” Kita harus memiliki komitmen bersama untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Sekali-kali jangan menganggap remeh penyakit ini” ujarnya mengingatkan.(nur)