Secara Virtual, Sekkab Pasangkayu dan Forkopimda Kompak Saksikan Pelantikan

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Setelah melalui serangkaian persiapan, pelantikan Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa- Wakil Bupati Herny Agus akhirnya digelar. Berlangsung di rumah jabatan (rujab) Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat 26 Februari.

Sayang, tidak semua dapat menyaksikan pelantikan yang digelar serentak dengan pelantikan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Mamuju dan Mamuju Tengah itu secara langsung. Undangan dibatasi untuk mencegah penularan corona. Untuk itu panitia penyelenggara juga membuat acara pelantikan dapat disaksikan secara virtual.

Sekkab Pasangkayu Firman, serta unsur pimpinan Forkopimda nampak kompak menyaksikan berlangsungnya acara pelantikan secara virtual yang bertempat di ruang pola kantor Bupati Pasangkayu. Pada kesempatan tersebut undangan juga dibatasi sebanyak 25 orang. Para kepala OPD diinstruksikan menyaksikan pelantikan di kantor mereka masing-masing.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Terlihat hadir, Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H Siagian, Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Novy Aldi, Ketua DPRD Pasangkayu Alwiati,
Staf Khusus Bupati Muliadi Saleh, perwakilan Kejari Pasangkayu, serta unsur pimpinan Forkopimda lainnya.

” Saya mengapresiasi kehadiran semua pihak diacara pelantikan secara virtual ini. Bentuk kekompakan dan dukungan terhadap jalanya pemerintahan bapak Bupati Yaumil Ambo Djiwa dan Wakil Bupati Herny Agus selama lima tahun kedepan” sebut Sekkab Pasangkayu Firman.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Sambung mantan Plh Bupati Pasangkayu itu, setelah acara pelantikan di Pemprov Sulbar, Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu periode 2021-2026 itu selanjutnya bakal menyampaikan pidato perdananya di sidang paripurna DPRD Pasangkayu pada Senin 1 Maret nanti.(nur)