Pemprov Sulbar-TP PKK Bagikan 500 Paket Sembako Murah

Dok Kominfo Sulbar

MAMUJU – Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat bekerjasama Pengurus TP PKK Sulbar membagikan bantuan paket sembako murah sebanyak 500 paket kepada masyarakat di lima titik lokasi yang ada di Kabupaten Mamuju, Jumat (30/4/2021).

Pembagian bantuan paket sembako murah dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Sulbar Andi Ruskati Ali Baal.

Bantuan 500 paket sembako murah tersebut dibagikan masing-masing 100 paket di lima titik lokasi, yakni Dusun Batu Pannu Bambu, Dusun Tahaya-haya, Desa Sese, Kelurahan Karema, serta Kelurahan Rimuku.

BACA JUGA:  Penataan Pasar Desa sebagai Upaya Mengokohkan Pilar Kebangsaan

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Sulbar Andi Ruskati Ali Baal mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat, khususnya di bulan Suci Ramadhan dan sekaligus bersilaturahmi atau bertemu langsung dengan masyarakat.

“Setiap tahunnya kami selalu melakukan kegiatan seperti ini, untuk sekiranya dapat membantu meringankan sedikit beban masyarakat. Walaupun sebenarnya nilai dari isi paketannya ini tidaklah seberapa banyak untuk menutupi semua kebutuhan, tetapi paling tidak kami ada, peduli dan bisa bertemu langsung,”ujar Andi Ruskati

BACA JUGA:  Lonjakan Penumpang di Pelabuhan Mamuju Jelang Idul Adha Tembus 448 Orang

Anggota DPR RI Komisi IX tersebut berharap, kedepan kegiatan-kegiatan amal seperti itu tidak hanya berhenti sampai di hari ini saja, tetapi akan diupayakan untuk bisa terus terlaksana.