Sekprov Sulbar Kukuhkan Forum Anak Periode 2021-2022

  • Bagikan
Sekprov Sulbar Kukuhkan Forum Anak Periode 2021-2022

MAMUJU – Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Idris, Mengukuhkan Pengurus Forum Anak Sulbar Periode 2021-2022 di Hotel Lestari, Jum’at (30/4/2021).

Sekprov Sulbar dalam sambutannya mengatakan, apa yang diharapkan di forum ini dan aksesbilitas, fungsi dari organisasi forum ini adalah memberikan peluang bagi anak-anak sampai umur 18 tahun untuk momentum diri yaitu memberikan peluang-peluang yang tidak bisa dicapai dengan diri sendiri.

Lanjutnya, bahwa kenapa harus berorganisasi, karena ada hal-hal yang tidak bisa dicapai secara mandiri dan ada masalah-masalah yang harus diselesaikan dengan dukungan pemerintah.

Oleh karena itu, melalui pengukuhan Forum Anak ini ia mengajak semangat kawan-kawan untuk jangan sampai ada pengukuhan yang diagram, ia meminta pengurus yang terbentuk memastikan program adik-adik lebih terarah, terorganizer dengan baik dan selaras, dan lebih banyak melakukan diskusi dengan kawan-kawan pengambil keputusan di kabupaten.

“Dan ketika sudah terarah, jangan sampai tidak ada keragaman dalam forum ini, terus terang terasa miris di Kabupaten manapun yang ada di Sulbar sangat sering ditemui anak-anak yang masih usia dini sudah mempunyai anak dan itu sangat menyakitkan buat saya,” ujar Idris.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *