Webinar Tali Kasih Dharma Wanita Sulbar, Bahas Penanganan Stunting

PASANGKAYU,ekspossulbar.co.id– Pengurus Dharma Wanita se-Sulbar menggelar kegiatan tali kasih yang dilukukan via webinar, Jumat 21 Januari.

Pada acara itu Ketua Dharma Wanita Pasangkayu Andi Emmywati Firman dipercaya sebagai ketua panitia sekaligus sebagai host webinar bersama dua kabupaten lainnya.

Kegiatan tali kasih kali ini mengangkat tema tentang strategi penangan stunting dan pernikahan dini. Menghadirkan narasumber yang kompoten dibidangnya masing-masing.

BACA JUGA:  Perdagangan Manusia Harus Jadi Fokus Penanganan Pemerintah Baru

” Tema ini diangkat dalam rangka mendorong percepatan pencapaian indeks pembangunan manusi (IPM) Sulawesi Barat. Kegiatan tali kasih rutin tiap bulan dilaksankan oleh pengurus DPW Dharma Wanita Sulawesi Barat” terang Andi Emmywati.

Pasangan Sekkab Pasangkayu itu juga menyampaikan kegiatan tali kasih bertujuan menjalin kerjasama dan silaturahmi serta kolaborasi sesama pengurus dan anggota DPW Sulbar.

BACA JUGA:  BNPT - FKPT Sulbar Gelar Smart Bangsaku Bersatu Indonesiaku

Hadir dalam kegiatan tali kasih, Penasehat DPW Dharma Wanita Sulbar, Ketua Dharma Wanita Sulbar, para ketua DPW unsur vertikal lingkup Sulbar, serta para ketua dan jajaran pengurus DWP kabupaten lingkup Sulbar.(*/)