Diduga Korban Perampokan, Pasangan Suami Istri Ditemukan Tak Bernyawa, Anak Korban Alami Pendarahan

Foto: Lokasi kejadian perampokan dan kekerasan di Kecamatan Aralle

MAMASA, EKSPOSSULBAR.CO.ID – Warga digegerkan sepasang suami istri tewas mengenaskan dirumahnya di Lingkungan Leune, Kelurahan Aralle, Kecamatan Aralle, Kabupaten Mamasa, Sulbar.

Berdasarkan informasi, korban bernama Porepadang (54) dan Sabriani (50) diduga meninggal akibat korban dirampok yang terjadi, Minggu 7 Agustus 2022 subuh.

Korban bernama Porepadang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas sebagai Kepala Sekolah di SMA 2 Buntumalangka.

BACA JUGA:  BNPT - FKPT Sulbar Gelar Smart Bangsaku Bersatu Indonesiaku

Sedangkan kedua korban ditemukan dalam keadaan selamat. Namun satu diantaranya yakni Marvel (14) harus dilarikan ke Rumah Sakit Mamuju akibat kondisinya kritis.

Marvel mengalami pendaharahan disekucur tubuh hingga daerah kemaluannya.

Kejadian, jasad kedua korban pertama kali ditemukan anaknya bernama Amanda (20), di ruang keluarga sekita pukul 07.00 awita.

Kronologinya bangun dari tempat tidurnya, ia mendengar suara adiknya menjerit. Setelah sampai di ruang keluarga, ternyata ia menemukan kedua orangtuanya sudah berlumuran darah dan tak bernyawa lagi. Sementara adiknya masih selamat.

BACA JUGA:  Arsal Aras: Jalin Komunikasi dengan Pemda dan Koni

Atas kasus ini, Tim Nafis Polda Sulbar dan Polres Mamasa masih melakukan penyelidikan.

“Kita masih mendalami jadi belum bisa kita pastikan apakah ini murni pembunuhan atau perampokan. Kita mesti dalami dulu,” ungkap Kapolres Mamasa, AKBP Harry Andreas, saat di konfirmasi. (Gun)