Peduli Bencana Aralle, Polres Mamasa Bagikan Seribu Paket Sambako

Mamasa, EKSPOSSULBAR.CO.ID — Sebagai bentuk kepedulian, Kepolisian Resor (Kapolres) Mamasa, menyalurkan sebanyak 1000 paket sembako kepada warga terdampak banjir di empat Desa di Kecamatan Aralle Kabupaten Mamasa Provinsi Sulbar.

Pantauan Ekspossulbar.co.id. Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas memberikan langsung bantuan sosial sebanyak 5 Ton dalam bentuk 1000 paket kepada warga yang terdampak bencana.

Sebagaimana yang di jelaskan AKBP Harry Andreas, Bantuan sosial tersebut langsung dari Bapak Kapolri melalui Kapolda Sulawesi Barat (Sulbar).

BACA JUGA:  BNPT - FKPT Sulbar Gelar Smart Bangsaku Bersatu Indonesiaku

“Bantuan yang diberikan berupa sembako Hingga Alat Kebersihan,” kata Harry Andreas Kamis, 25 Agustus 2022

Adapun Desa yang menerima bantuan sembako yakni Desa Ralleanak, Desa Ralleanak utara, Desa. Kalakbe dan Desa Baruru Kec. Aralle Kab. Mamasa.

Kapolres Mamasa mengatakan pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang menjadi korban bencana alam Banjir Bandang.

BACA JUGA:  Arsal Aras: Jalin Komunikasi dengan Pemda dan Koni

Kapolres berharap, dengan bantuan kemanusiaan dari Polri ini dapat membantu meringankan be asban yang dialami para korban Bencana Banjir Bandang yang terjadi beberapa waktu lalu

Di ketahui sebelumnya bencana banjir bandang yang terjadi di desa Ralleanak Utara, desa Ralleana, desa Kalakbe dan Desa Baruru Kecamatan Aralle Kabupaten Mamasa pada Senin, 22 Agustus 2022.

BACA JUGA:  Askary Nakhodai Perbakin Mamuju Tengah Periode 2023-2027

Menyebabkan kerugian bagi masyarakat, karena persawahan mereka di terpa banjir bandang.

Selain sawah mereka, beberapa pemukiman warga  setempat mengalami kerusakan atas peristiwa tersebu. (*)