KNPI Pasangkayu, Bekerja Senyap, Berkarya Nyata

Pasangkayu,EKSPOSSULBAR.CO.ID– Sebagai wadah organisasi kepemudaan, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pasangkayu terus berusaha menjalankan tugas dan fungsinya secar maksimal.

Ketua KNPI Pasangkayu Irfandi Yaumil, menyampaikan, selama menakhodai organisasi besar ini, ia telah menjalankan beberapa agenda organisasi, sesuai yang termuat dalam program kerja kepengurusannya.

” Mungkin orang banyak melihat KNPI Pasangkayu tidak pernah melakukan apa-apa, padahal kami telah melakukan banyak hal selaku organisasi kepemudaan. Kegiatan kami memang tidak terpublikasi, sebab bukan itu menjadi tujuan, melainkan bagaimana kami bisa berkarya nyata ditengah masyarakat” ungkap Wakil Ketua DPRD Pasangkayu itu, Selasa 13 September.

BACA JUGA:  Lonjakan Penumpang di Pelabuhan Mamuju Jelang Idul Adha Tembus 448 Orang

Diungkapkan beberapa hal yang telah dilakukan, diantaranya melakukan kegiatan sosial selama pandemi Covid-19. Terlibat aktif dalam mendorong kebijakan pemberdayaan pemuda, serta beberapa kali menggelar dialog kepemudaan.

” Saya paham betul kegelisahan anak muda Pasangkayu, dan kami tidak berpangku tangan merespon kegelisahan itu. Lahirnya anak muda yang kritis dan cerdas, menandakan daerah kita ini telah semakin maju” ujar politisi muda itu.

BACA JUGA:  Arsal Aras: Jalin Komunikasi dengan Pemda dan Koni

Sambung dia, dalam waktu dekat KNPI Pasangkayu juga bakal melakukan dialog kewirausahaan dengan pengurus KNPI di 12 Kecamatan.(*)