Bupati Pasangkayu Buka Kegiatan Kursus Pelatih Sepak Bola

Pasangkayu,EKSPOSSULBAR.CO.ID– Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulbar, menggelar kursus pelatih sepak bola lisensi C. Berlangsung di Pasangkayu dari 3 Oktober hingga 15 Oktober.

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Bupati Yaumil Ambo Djiwa. Hadir pula para jajaran pengurus Asprov PSSI Sulbar.

Bupati mengapresiasi kegiatan kursus yang digelar oleh Asprov PSSI Sulbar ini. Dengan demikian, Sulbar bakal memiliki pelatih-pelatih berkualitas, yang bisa diandalkan membina para atlet sepak bola.

BACA JUGA:  SMSI dan Kedubes Iran Sepakat Jalin Kerja Sama

” Dengan tersedianya pelatih yang berlisensi, maka akan membuat kualitas sepak bola kita semakin baik. Sepak bola adalah olahraga favorit masyarakat, makanya pertandingan yang mempertontonkan keindahan dan kualitas sangat dinanti-nanti” ujar bupati.

Sekretaris Umum Asprov PSSI Sulbar, Hanafi, menyampaikan kursus pelatih ini diikuti oleh 26 peserta, 23 orang berasal dari kabupaten se-Sulbar, sementara tiga orang lainnya berasal dari beberapa kabupaten di Sulteng.

BACA JUGA:  Perdagangan Manusia Harus Jadi Fokus Penanganan Pemerintah Baru

” Ini merupakan yang pertama dilakukan oleh Asprov PSSI Sulbar. Berkat keinginan yang kuat dari Ketua Asprov PSSI Sulbar bapak Agus Ambo Djiwa. Kita berharap dengan adanya pelatih berlisensi, membuat pertandingan sepak bola kita semakin baik. Pelatih dapat meminimalisir keributan dilapangan” harapnya.(*)