Bupati Pasangkayu Sapa Anak Peserta Sunatan Massal

Pasangkayu,EKSPOSSULBAR.CO.ID– Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pasangkayu menggelar sunatan massal, Senin 26 Desember. Kegiatan dengan peserta sekira 30 anak itu, dikunjungi oleh Bupati Yaumil Ambo Djiwa.

Bapati, dengan ramah menyapa anak-anak disana. Memberi motivasi dan semangat, yang kemudian disambut gembira oleh para anak peserta sunatan.

Bupati mengapresiasi pelaksanaan sunatan massal gratis itu. Sangat membantu masyarakat khususnya mereka yang memiliki anak yang hendak disunat.

BACA JUGA:  Lonjakan Penumpang di Pelabuhan Mamuju Jelang Idul Adha Tembus 448 Orang

” Kami akan terus mendukung kegiatan Baznas, apa lagi ini demi kepentingan ummat. Baznas telah banyak membantu Pemkab mengentaskan kemiskinan di Pasangkayu” terang bupati.

Ketua Baznas Pasangkayu, Ahmad Tagari, nampak ikut bergembira, mendapat kunjungan orang nomor satu di Pasangkayu itu. Iapun berharap dukungan Pemkab selalu mengalir demi kesuksesan kerja-kerja Baznas kedepan.

BACA JUGA:  Penataan Pasar Desa sebagai Upaya Mengokohkan Pilar Kebangsaan

” Dana pelaksanaan sunatan massal bersumber dari zakat Kemenag Pasangkayu. Kami juga mengagendakan kegiatan sosial lainnya, seperti pembagian sembako, bedah rumah, ikut membantu menurunkan stunting, serta beberapa kegiatan lainnya. Merupkan kegiatan penyaluran dana zakat yang telah terkumpul” pungkasnya.(*)