Bupati Ajak Masyarakat Tumbuhkan Rasa Memiliki Daerah

Pasangkayu,EKSPOSSULBAR.CO.ID– Gelaran Pasangkayu Expo dalam rangka hari jadi Pasangkayu ke 20 resmi ditutup. Acara penutupan berlangsung secara meriah di alun-alun kota, dengan menghadirkan artis ibu kota, Sabtu 11 Maret.

Ribuan masyarakat dari berbagai penjuru Pasangkayu memadati alun-alun kota malam itu. Semuanya ikut bergembira dan bergoyang mengikuti alunan lagu yang dibawakan oleh biduan. Hadir pula dalam kesempatan itu, Wabup Pasangkayu Herny Agus, Sekkab Rahmat Turusi dan unsur pimpinan Forkopimda.

Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa yang menutup secara resmi Pasangkayu Expo ini, menyampaikan apresiasi atas antusiasme masyarakat menyukseskan event yang baru digelar pasca meredanya pandemi covid-19 itu.

BACA JUGA:  Arsal Aras: Jalin Komunikasi dengan Pemda dan Koni

Ia meminta masyarakat, membangun satu komitmen bersama untuk membawa daerah yang diperjuangkanya 20 tahun silam ini, semakin maju kedepan. Masyarakat mesti menumbuhkan rasa memiliki Pasangkayu.

” Siapa lagi yang akan memajukan Pasangkayu kalau bukan kita semua. Makanya saya mengajak mari kita tetap bersatu, bergotong royong membangun Pasangkayu, sehingga semakin maju kedepan” imbuhnya.

BACA JUGA:  Lonjakan Penumpang di Pelabuhan Mamuju Jelang Idul Adha Tembus 448 Orang

Diakhir sambutan, ia berharap masyarakat Pasangkayu semakin kompak, memiliki visi kiat untuk memajukan daerah.(*)