Kejurda Voli Pantai Tingkat Pelajar Resmi Dibuka

EKSPOS SULBAR – Kejuaraan Daerah Voli Pantai tingkat Pelajar SMA/ Sederajat secara resmi dibuka oleh Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh bersama Forkopimda se -Sulbar, di Mamuju, Minggu 23 Juli 2023.

Kejurda Voli Pantai tingkat pelajar SMA/sederajat ini pertama kali digelar di Sulbar, dan akan berlangsung 23-27 Juli 2023.

Pj Gubernur berkomitmen mendukung kegiatan tersebut dan berharap Dispora Sulbar kembali menghadirkan event yang lebih banyak lagi.

BACA JUGA:  Arsal Aras: Jalin Komunikasi dengan Pemda dan Koni

“Ini adalah event yang bagus dan positif saya apresiasi dan mendukung event-event seperti ini kita perlu banyak event, kalau perlu tiap bulan ada event voli pantai, voli lapangan, bulu tangkis karate, silat, berkuda dan banyak lagi,” ujar Prof.Zudan.

Zudan berharap event Voli Pantai terus berlanjut dan lebih meriah, bahkan Ia berharap event serupa hadir memeriahkan HUT Kemerdekaan dan HUT Sulbar mendatang.

BACA JUGA:  SMSI dan Kedubes Iran Sepakat Jalin Kerja Sama

“Mudah-mudahan acara kita ini terus berlanjut dianggarkan yang cukup dengan para kepala UPTD dan TAPD karena dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Selamat bertanding jaga terus sportivitas,” ucap Zudan.