News  

Para Atlet dan Pelaku Seni Sambut Positif Peresmian Indonesia Arena

Presiden Jokowi didampingi sejumlah pejabat di Indonesia Arena, di Senayan, Jakarta, Senin (07/08/2023). (Foto: Humas Setkab/Oji)

Cinta turut mengapresiasi kehadiran Presiden Jokowi dalam peresmian Indonesia Arena. Menurutnya, kehadiran Kepala Negara juga menunjukkan keseriusan dan dukungan pemerintah Indonesia dalam meningkatkan potensi olahraga Indonesia.

“Itu sangat penting biar anak muda Indonesia juga sadar bahwa ok sekarang Indonesia sudah benar-benar mulai memikirkan atlet-atlet mereka dengan memberikan fasilitas yang cukup dan sangat baik agar mereka bisa memenuhi potensi mereka,” tutur Cinta.

Sementara itu, para pelaku seni lainnya, Udjo Project Pop berharap peresmian Indonesia Arena ini dapat meningkatkan kuantitas ajang nasional dan internasional di masa yang akan datang.

“Akhirnya kita punya satu lapangan atau arena yang skalanya internasional, 16 ribu kapasitasnya, dan memungkinkan kita punya event-event internasional lebih banyak lagi di depan,” ujar Udjo.

Sedangkan Augie Fantinus berharap fasilitas serupa Indonesia Arena tidak hanya berada di Jakarta, namun juga dibangun di kota-kota besar lainnya di Indonesia. Augie yakin para pecinta olahraga dan musik di tanah air juga mendambakan fasilitas tersebut.

“Ini enggak cuma ada di Jakarta, ada di Surabaya, ada di Solo, ada di Bandung, ada di kota-kota lainnya karena mereka juga punya penonton, apresiasi terhadap olahraga dan musik dan event seni di mana-mana, dan itu penting,” ucap Augie.

(BPMI SETPRES/UN)

Read more: https://setkab.go.id/para-atlet-dan-pelaku-seni-sambut-positif-peresmian-indonesia-arena/