HUT ke-73 Korps Polairud, Polresta Mamuju Bagi Paket Sembako ke Panti Asuhan

Satuan Polairud Polresta Mamuju saat menyerahkan paket sembako kepada Panti Ashunan Panti Asuhan Nuralam Panji Anak Bangsa, Jumat (24/11/2023). (Dok Humas Polres Mamuju)

EKSPOS SULBAR – Satuan Polairud Polresta Mamuju menggelar Anjangsana dengan membagikan paket sembako kepada Panti Asuhan Nuralam Panji Anak Bangsa di Kelurahan Simboro Kecamatan Simboro kabupaten Mamuju, Jumat (24/11/2023).

Kegiatan ini merupakan rangkaian hari ulang tahun Polairud yang ke-73.

“Bantuan paket sembako diharap dapat meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu,” harap Kasat Polairud Polresta Mamuju Iptu Amran Satria Tahang.

BACA JUGA:  Penataan Pasar Desa sebagai Upaya Mengokohkan Pilar Kebangsaan

Iptu Amran mengatakan, kegiatan ini merupakan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri dalam membantu meringankan beban masyarakat sekaligus sebagai sarana dalam memberikan himbauan kepada masyarakat jelang pemilu 2024.

“Alhamdulilah kegiatan ini sengaja dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan bentuk kepedulian polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” ucapnya.

Ditempat berbeda, Muh Yusri selaku pimpinan pantai asuhan, mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Sat Polairud Polresta Mamuju yang telah memberikan bantuan.

BACA JUGA:  Penataan Pasar Desa sebagai Upaya Mengokohkan Pilar Kebangsaan

“Semoga kegiatan kemanusiaan seperti ini terus bisa dilaksanakan untuk membantu masyarakat kecil seperti kami, terimakasih banyak bapak-bapak Polisi,” ucapnya.

“Saya berharap semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua serta agar dapat menghilangkan stigma buruk yang menempel pada Polantas untuk meraih kepercayaan publik,” Tutup Iptu Amran Satria Tahang, (*)