Perkosa Anak Tiri Hingga Hamil dan Melahirkan, Ayah di Mamuju Diamankan Polisi

Terduga pelaku pemerkosaan anak tiri hingga hamil dan melahirkan diamankan polisi, (Dok Polsek Kalukku Polresta Mamuju)

EKSPOS SULBAR – Perlakukan bapak kepada anaknya seharusnya menjadi teladan dan pelindung untuk keluarga. Tak seperti bapak ini, Ibarat peribahasa pagar makan tanaman malah memanfaatkan orang yang dilindunginya untuk sekedar memuaskan hasrat pribadinya.

Bapak bernama NR yang bertempat tinggal di Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju tega memerkosa anak tirinya Inisial Suci yang masih berumur 17 tahun.

Berdasarkan laporan pengaduan dari warga setempat, Polsek Kalukku langsung bergerak cepat mengamankan terduga pelaku.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Kapolsek Kalukku, Iptu Makmur menjelaskan bahwa pihaknya langsung bergerak cepat mengamankan terduga pelaku. “Sekarang ini tersangka Inisial NR telah diamankan Polsek Kalukku, Polresta Mamuju,” ucapnya

Dari pengakuan sementara terduga pelaku, kejadian ini bermula ketika pelaku melihat korban tidur telentang sendirian di rumahnya. Sedangkan sang ibu tidak berada dirumah.

“Pelaku menggerayangi tubuh korban hingga hasrat nafsunya tersalurkan. Dan akhirnya korban mengalami kehamilan hingga akhirnya melahirkan,” beber Iptu Makmur.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Akibat perbuatannya, terduga pelaku akan diserahkan kepada penyidik satuan Reskrim Polresta Mamuju untuk pengusutan lebih lanjut. (*)