Khidmatnya Acara Bukber Wabup Pasangkayu

ekspossulbar.com, PASANGKAYU — Wakil Bupati Pasangkayu Muhammad Saal menggelar acara buka bersama (bukber), Kamis 8 Juni.

Acara yang berlangsung dikediaman peribadinya di Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu ini, dipadati ratusan masyarakat. Mereka datang dari berbagai penjuru Pasangkayu.

Hadir pula dalam kesempatan itu, Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, para unsur pimpinan Forkopimda, sejumlah anggota legislator Pasangkayu, dan para pimpinan OPD lingkup Pemkab Pasangkayu.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Suasana nampak begitu khidmat sore itu. Masyarakat dan para petinggi kabupaten yang hadir khusyuk mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh penceramah, sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Tepat pukul 18.06 wita (waktu berbuka puasa.red), semua yang hadir secara teratur meneguk ataupun menikmati hidangan buka puasa yang tersaji. Seperti es buah, jalan kote, burongko, dan berbagai hidangan berbuka puasa lainnya. Setelah itu, bersam-sama melaksanakan salat maghrib secara berjamaah.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

“ Acara seperti ini rutin tiap bulan Ramadan saya lakukan, sebagai ajang silaturahim antar sesama. Baik antar pemerintah dengan pemerintah, maupun pemerintah dengan masyarakatnya” ujar Muhammad Saal.

Sambung dia, acara Bukber ini juga sebagai ajang berbagi kepada sesama. Olehnya semua masyarakat Pasangkayu diundang hadir dalam acara tersebut.(has)