Hari Bhayangkara ke 72, Wakapolres Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Mamasa

ekspossulbar.com, MAMASA – Menyambut peringatan hari Bhayangkara ke 72, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018, Kepolisian Resor Mamasa laksanakan upacara dan ziarah serta tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Mamasa, Sabtu, 30 Juni 2018.

Peringatan hari Bhayangkara ini bertujuan untuk mengenang dan menghargai para jasa pahlawan kita yang telah berjuang dan memberikan kemerdekaan bagi kita.

Kegiatan ini dipimpin langsung Wakapolres Mamasa, Kompol T.Hadi Kisworo dan diikuti seluruh petinggi polres Mamasa, dan personel Polres Mamasa serta para Bhayangkari.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Paa Kesempatan tersebut, Wakapolres Mamasa, mengatakan kegiatan ini adalah bentuk penghormatan Kepolisian kepada para pendahulu dan pahlawan yang telah berjasa kepada Polri serta bangsa dan negara.

“Kegiatan upacara dan ziarah ini merupakan kegiatan rutin yang laksanakan setiap tahunnya dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara, hal ini bertujuan untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para Pahlawan. Kita, selaku pemuda penerus bangsa wajib menjaga hasil perjuangan para Pahlawan dengan menjadikan mereka sebagai suri tauladan dalam bertugas sebagai Insan Bhayangkara dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tuturnya. (hps/tbn/*)