Sore Ini Manakarra Fair 2018 Dimulai

  • Bagikan
Sore Ini Manakarra Fair 2018 Dimulai

ekspossulbar.com, MAMUJU — Event yang ditunggu-tunggu masyarakat akhirnya kembali digelar, yakni Manakarra Fair 2018 di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, dan akan dimulai sore ini (13/7/18).

Kegiatn ini merupakan salah satu rangkaian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Manakarra ke-478. Setelah dilaksanakan tiga tahun berturut-turut, Manakarra.

Fair kali merupakan event terbesar dari pelaksanaan sebelumnya, karena sudah dipastikan ada 200 pelaku usaha hadir dalam kegiatan tersebut.

“Panitia Manakarra Fair 2018 ini mencatat 200 tenant untuk bergabung dalam pameran, dan mereka rata-rata berasal dari pedagang lokal,” ucap pihak Emefsi (Event Organizer), Januar P. Yaonatha yang dipercaya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Mamuju.

Menurut Januar, tahun ini, secara presentase 70 persen pelaku usaha dari Mamuju, 20 persen dari luar Mamuju dan 10 persennya lagi dari luar Sulbar, sehingga ia menyebut pameran tahun ini sudah didominasi pelaku usaha lokal.

Selain itu kata Januar, seperti tahun-tahun sebelumnya, sebelum masuk ke lokasi pameran ataupun area event panita Manakarra Fair memastikan akan adanya body check dan cek tas agar area tersebut di pastikan aman dari obat-obatan terlarang dan senjata tajam.

“Tahun ini, Manakarra Fair membawa suasana entertainment yang lebih meriah karena akan banyak performance yang menghadiri acara ini. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *