Dua Koramil Diresmikan, Bupati Pasangkayu Harap TNI Semakin Dekat ke Rakyat

ekspossulbar.com, PASANGKAYU— Dua kantor Koramil baru diresmikan di Pasangkayu. Masing-masing di Kecamatan Bambalamotu dan di Kecamatan Baras. Diresmikan langsung oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto, Kamis 21 November.


Hadir dalam peresmian itu Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa, Wakil Bupati Muhammad Saal, Kapolres Matra AKBP Leo H. Siagian, Kepala Kejari Pasangkayu Imam Sidabutar, sejumlah kepala OPD lingkup Pemkab Pasangkayu dan tokoh masyarakat setempat.


Bupati Agus Ambo Djiwa mengapresiasi beroperasinya dua Koramil baru di kabupaten yang dipimpinnya. Diharapkan TNI bisa semakin mendekatkan diri dengan rakyat.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia


“Pentingnya pendekatan pelayanan kemanan sehingga TNI dan Polri bisa bersinergi dalam mendukung pemerintah daerah dan pusat dalam menjaga kemanan” sebut Agus.


Sambung dia, selain semakin dekatnya TNI ke rakyat, hadirnya dua Koramil ini juga bakal membuat tingkat keamana di Pasangkayu semakin baik. Terlebih Pasangkayu merupakan salah satu daerah penyangga dari calon ibu kota negara yang akan dibangun di Kalimantan.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia


“ Selamat kepada TNI atas peresmian dua kantor Koramil baru di Pasangkayu” pungkasnya. (has)