Berprestasi, Tujuh Personel Polres Pasangkayu Diganjar Penghargaan

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Tujuh personel Polres Pasangkayu mendapat penghargaan (reward) dari Kapolres AKBP Leo H Siagian. Atas dedikasinya kepada institusi kepolisian. Pemberian penghargaan berlangsung di lapangan Apel Corona, Senin 1 Maret.

Penghargaan diberikan karena mereka dianggap telah berhasil berinovasi dalam melaksanakan tugas diluar tugas pokoknya. Membuat banyak orang merasakan dampak dari inovasi tersebut, serta rasa aman kepada masyarakat Pasangkayu.

“Kami memberikan penghargaan kepada tujuh orang personil Polres berdasarkan pemeriksaan selektif dimana mereka telah berinovasi dan melakukan tugas di luar tugas pokoknya, dan atas dedikasinya kepada institusi Kepolisian sehingga ketujuh personel tersebut berhak mendapatkan reward” ujar AKBP Leo H Siagian.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Ketujuh personel ini, diantaranya dari Sat Reskrim atas upaya mengadakan aplikasi Pemburu Hantu (Burhan) sebagai pusat data tindak pidana di wilayah hukum Polres, kemudian personel Sat Lantas Bripka Irvan DS atas keberhasilan dalam mengungkap pelaku tindak pidana Curat di Kelurahan Pasangkayu sebanyak enam TKP, serta Bhabinkamtibmas Desa Ompi Briptu Alif Afandi yang telah berinovasi dalam pengadaan dan pembangunan jaringan internet di daerah pelosok itu.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

” Semoga pemberian reward ini bisa menjadi motivasi bagi kalian untuk dapat bekerja lebih baik lagi dan berkarya untuk masyarakat dan institusi Polri” pungkas AKBP Leo.(nur)