Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri Menyasar Sekolah Menengah di Pasangkayu

ekspossulbar.com,PASANGKAYU– Jajaran Polres Pasangkayu melakukan sosialisasi rekrutmen anggota Polri tahun 2021. Menyasar SMAN 1 Pasangkayu, Rabu 10 Maret.

Dilakukan langsung oleh Kabag Sumda Polres Pasangkayu Kompol Muhammad Fahruddin dan empat orang personel Bag Sumda lainnya. Disambut hangat para guru disana.

” Penerimaan anggota Polri tahun 2021 tidak lama lagi akan dibuka, olehnya kami minta bantuan kepada bapak dan ibu guru sekalian untuk menyampaikan informasi ini kepada anak didik yang sementara menjalani sekolah daring karena Covid-19″ imbuh Kompol Muhammad Fahruddin kepada jajaran guru SMAN 1 Pasangkayu.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

Dengan informasi sejak awal ini, para peminat diharapkan bisa mempersiapkan diri sedini mungkin. Seperti melakukan olah raga secara rutin.Bagi yang berat badannya diatas rata-rata agar mengurangi konsumsi makanan yang berlemak.

“Aktif melakukan lari siang atau sore dengan menggunakan pakaian berbahan kain parasut sebagai usaha untuk menurunkan berat badan” pungkas Fahruddin. (nur)