Bangun Teknologi Informasi, Pemkab Pasangkayu Gandeng PT. Telkom

MAKASSAR,ekspossulbar.co.id– Pemkab Pasangkayu menggandeng PT. Telkom untuk peningkatan pembangunan teknologi informasi dan komunikasi serta sumber daya manusia (SDM) dikabupaten paling utara Sulbar ini.

Penandatanganan kerjasama (MoU.red) dalam bentuk kontrak berlangganan sewa jaringan internet tahun anggaran 2022 antara PT. Telkom dengan Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian Dan Statistik (Kominfo) Pasangkayu, berlangsung di Makassar, Senin 14 Februari.

Ditandatangani langsung oleh Bupati Yaumil Ambo Djiwa dan Kadis Kominfo Suhardi serta pihak PT. Telkom.

BACA JUGA:  Lonjakan Penumpang di Pelabuhan Mamuju Jelang Idul Adha Tembus 448 Orang

Bupati menyampaikan penyediaan jaringan internet yang memadai merupakan keharusan untuk meningkatkan mutu pelayanan serta kualitas SDM ASN Pemkab Pasangkayu.

Sebab, hakikatnya konsep pembangunan Smart City dengan Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) dan satu data, menjadi hal sangat penting, sejalan dengan misi Kabupaten Pasangkayu, yakni penyelenggaraan pemerintah yang profesional.

” Pesatnya perkembangan teknologi akses jaringan dan teknologi yang berbasis internet di Pasangkayu menjadikan kita harus bekerja sama dengan Telkom Indonesia, untuk dapat nenyediakan layanan internet” sebut bupati.

BACA JUGA:  Lonjakan Penumpang di Pelabuhan Mamuju Jelang Idul Adha Tembus 448 Orang

Bupati berharap kerjasama itu dapat berjalan dengan baik, dan semoga nantinya pemanfaatan teknologi informasi dapat dioptimalkan untuk pelayanan masyarakat.(*/)