CSR Perusahaan Mesti Dukung Program Preoritas Pemkab

PASANGKAYU,ekspossulbar.co.id– Wakil Ketua I DPRD Pasangkayu Irfandi Yaumil Ambo Djiwa berharap realisasi dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan dapat mendukung pelaksanaan program preoritas Pemkab.

Itu disampaikan Irfandi saat menghadiri rapat evaluasi pelaksanaan CSR dengan tim evaluasi CSR Pemkab, Rabu 23 Februari. Hadir pula dalam kesempatan itu anggota DPRD Pasangkayu Muslihat Kamaluddin.

Dalam rapat yang dipimpin oleh Wabup Pasangkayu Herny Agus itu, Irfandi menyampaikan, integrasi pendanaan itu penting dilakukan guna menyukseskan realisasi program preoritas bupati dan wakil bupati Pasangkayu. Terlebih diketahui tiap tahunnya anggaran APBD semakin berkurang.

” Jadi kita sodorkan program preoritas kita ke perusahaan. Nanti dilihat program apa dan mana yang sanggup mereka jalankan. Agar CSR perusahaan ini lebih nampak dilihat hasilnya” ujar politisi Golkar itu.

Bahkan kata dia, jika dimungkinkan ada upaya memaksa dari Pemkab agar perusahaan mau menjalankan apa yang menjadi keinginan Pemkab.

” Kalau perlu ada sanksi administrasi untuk mereka (perusahaan.red). Hasil studi tiru saya dibeberapa daerah, memang disana program pemerintahnya sudah didukung pendanaan dari CSR” ungkapnya.(*/)