Perhatian! Acara Golkar, Bukan Acara Politik, Tapi Peningkatan SDM Pasangkayu

Pasangkayu,EKSPOSSULBAR.CO.ID— Sejumlah pihak menyoroti acara jalan santai yang digelar oleh Partai Golkar Pasangkayu. Dinalau sarat politisasi.

Menanggapi hal ini, Ketua AMPI Pasangkayu Irfandi Yaumil, meminta semua pihak bisa berfikir jernih dan obyektif. Tanpa tendensi dan kepentingan.

Kata dia, acara jalan sehat digelar, murni untuk memeriahkan hari ulang tahun Golkar yang digelar serentak seluruh Indonesia. Terbuka untuk semua kalangan masyarakat. Baik masyarakat umum, pegawai swasta, bahkan ASN.

“Adapun surat edaran dari salah satu OPD, disitukan tidak ada seruan untuk mendukung kandidat, atau partai politik. Jadi jangan karena kepentingan kemudian membesar-besarkan masalah ini. Mari kita sama-sama menjaga kedamaian daerah ini bukan malah membuat gaduh” imbuh wakil ketua DPRD Pasangkayu itu, Selasa 18 Oktober.

Sambung dia, acara jalan santai itu bertujuan menjaga kesehatan masyarakat. Sebagai bentuk dukungan Golkar terhadap program peningkatan SDM Pasangkayu.

“ Jadi janganlah kita terlalu lebay menanggapi.Jadi tidak ada dasarnya jika salah seorang legislator Pasangkayu mempersoalkan surat edaran dari salah satu OPD itu” pungkasnya.(*)