Wamentan Harap Pemprov Sulbar Terus Jalin Sinergitas dengan Forkopimda

Wakil Menteri Pertanian RI, Harvick Hasnul Qolbi bersama Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik dan jajaran Forkopimda melakukan makan malam bersama sekaligus Silaturahmi di Rujab Gubernur Senin 30 Januari 2023 malam. (Dok Humas Pemprov Sulbar)

MAMUJU, EKSPOSSULBAR.CO.ID — Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) RI , Harvick Hasnul Qolbi berharap Pemerintah Provinsi Sulbar bersama jajaran Forkopimda dapat terus menjalin sinergitas dan kolaborasi dalam menjaga stabilitas pangan sesuai arahan Presiden RI.

“Kegiatan malam ini membuktikan sinergitas antara Pemerintah dan Forkopimda terjalin sangat baik. Saya berharap Penjabat Gubernur dan Forkopimda terus bersinergi dalam menjaga stabilitas yang ada,” kata Wamentan Harvick Hasnul Qolbi di Rujab Gubernur, Senin 30 Januari 2023.

Ia memastikan, melalui Kementerian Pertanian akan terus berusaha menjaga ketersediaan pasokan pangan.

BACA JUGA:  BNPT - FKPT Sulbar Gelar Smart Bangsaku Bersatu Indonesiaku

“Kami di Kementan akan terus berusaha menjaga agar ketersediaan pangan jangan sampai bermasalah, karena ini bisa jadi akan memicu situasi semakin keruh jika tidak terjaga dengan baik apalagi menjelang situasi pemilu,”kata Wamentan.

Ia berharap, tugas yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan di Sulbar dapat membuahkan hasil untuk kemajuan Sulbar.

Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik berharap kunjungan Wamentan di Sulbar dapat mendorong pertanian di Sulbar semakin baik. (*)