Pengawasan Pupuk dan Pestisida Masih Belum Optimal

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulbar, Muhammad Idris saat memimpin rapat evaluasi pengawasan pupuk dan pestisida di Kantor DPTPH, Selasa, 28 November 2023. (Dok Humas Sulbar)

EKSPOS SULBAR – Pemprov Sulbar melakukan rapat evaluasi pengawasan pupuk dan pestisida.

Rapat ini dihadiri seluruh anggota Komisi Pengawasan Pupuk dan Pestisida Provinsi Sulbar di Kantor DPTPH, Selasa, 28 November 2023.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulbar, Muhammad Idris mengatakan pertemuan yang dilakukan membahas mengenai efektivitas pelaksanaan pemberian pupuk kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Askary Nakhodai Perbakin Mamuju Tengah Periode 2023-2027

“Kita berkumpul bersama semua pengurus dari semua kabupaten membahas mengenai fungsi dan tugas pelaksanaan pengawasan pupuk dan pestisida di provinsi Sulbar,” kata Idris.

Dari pertemuan yang dilakukan masih ditemukan sejumlah kendala berdasarkan hasil evaluasi bahwa pengawasan pupuk dan pestisida masih belum optimal. Sehingga pihaknya akan lebih mengoptimalkan tugas tim gugus tugas.

BACA JUGA:  Arsal Aras: Jalin Komunikasi dengan Pemda dan Koni

“Kita ingin bagaimana caranya membuat lebih efektif kerjanya di daerah, Kita sudah ada gugus tugas dari Polda dan Kejaksaan yang menjadi mitra untuk mengetahui apa yang menjadi persoalan di lapangan,”tutupnya. (*)