Toyota Kijang Innova Zenix Terbukti Irit dan Nyaman Tempuh Ratusan Kilometer

Sejak diluncurkan tahun 2022 lalu, Toyota Kijang Innova Zenix terbukti menajdi kendaraan yang irit dan nyaman. Kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) ini menjadi komitmen Toyota dalam menghadirkan ever-better cars. (ist)

EKSPOS SULBAR – Sejak diluncurkan tahun 2022 lalu, Toyota Kijang Innova Zenix terbukti menajdi kendaraan yang irit dan nyaman. Kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) ini menjadi komitmen Toyota dalam menghadirkan ever-better cars.

Mengusung tagline Cross Into The New Energy, All New Kijang Innova Zenix menjajikan performa berkendara yang superior dengan mengadopsi platform dan mesin TNGA, serta teknologi Toyota Hybrid System generasi ke-5.

R. Kesumajaya selaku salah satu pengguna Innova Zenix Hybrid memberikan testimoni mengendarai Innova Zenix dari Makassar ke Mamuju. Ia mengaku Innova Zenix terbukti irit dan nyaman digunakan untuk perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:  Empat Pilar Kebangsaan, Membangun Generasi Emas Indonesia

“Dalam perjalanan ke Mamuju, saya mengisi bahan bakar full di kota Pinrang. Tiba di Mamuju, saya gunakan mobil Innova Zenix berkeliling kota selama seminggu tanpa mengisi bensin. Dan saat perjalanan pulang ke Makassar bensinnya masih bisa digunakan hingga ke Pinrang. Dan saya merasa penggunaan bahan bakar untuk perjalanan ini cukup irit,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Penataan Pasar Desa sebagai Upaya Mengokohkan Pilar Kebangsaan

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota menambahkan, bahwa kehadiran panoramic sunroof menjadi fitur yang paling menarik jika dibanding kompetitor lainnya. Ukuran kaca yang besar, membentang dari depan ke belakang membuat penumpang dari dalam kabin dapat melihat pemandangan alam dengan lebih mudah.

“All New Kijang Innova Zenix dirancang sebagai An Innovative Car for The New Era untuk mewujudkan mobilitas yang nyaman dan aman, sekaligus mendukung visi Toyota untuk menciptakan mobil yang lebih baik untuk dunia yang lebih sustainable dan inklusif, serta untuk mencapai target pengurangan emisi karbon,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Penataan Pasar Desa sebagai Upaya Mengokohkan Pilar Kebangsaan

Yusriana Yunus yang juga merupakan pengguna Innova Zenix juga mengungkapkan bahwa Innova Zenix terbukti nyaman. Saat perjalanan keluar kota dengan kondisi jalan yang kurang bagus, Innova Zenix masih stabil saat menjadi penumpang. “Apalagi untuk keluarga besar seperti saya dengan 3 anak, kabin yang luas membuat Innova Zenix lapang untuk anak-anak,” pungkasnya.